• Berita Terbaru

    Wednesday 29 January 2014

    Tanggap Banjir KB-TPA Taman Pintar 29 januari 2014 Alhamdulillah lancar

    Teman..... walaupun suasana hujan acara Tanggap Banjir KB-TPA Taman Pintar 29 januari 2014 Alhamdulillah lancar itu semua karena dukungan semua pihak, baik dari wali murid, murid, ustadzahnya, pengasuh, kepala KB-TPA Taman Pintar serta seluruh do'a dan restu keluarga di rumah.
    acara tersebut telah di agendakan di You Tube, Blog, FB dan juga ada yang ditulis dalam bentuk narasi atau gambaran cerita pada Home Blog KB-TPA Taman Pintar dengan di angkut bajaj maka jam 11.30 Wib Crue KB-TPA Taman Pintar memulai perjalanan tanggap banjir yang di hitung sebagai bakti sosial. anak tidak dilibatkan karena suasana serta medan yang tidak memungkinkan.
    wal hasil dengan semangat para ustadzahnya hingga diputuskan pendistribusiannya terbagi dalam tiga wilayah antara lain;








    • Diserahkan kepada Bapak Kepala Desa Ngemplak
    • Diserahkan sendiri di rumah sebagaian di Desa Ngemplak
    • dan ada juga yang di distribusikan langsung ke rumah-rumah sebagaian korban ke desa Undaan Lor
    atas partisipasinya semua yang terlibat dalam kelancaran kegiatan tersebut seluruh sifitas KB-TPA Taman Pintar mengucapkan banyak terima kasih dan semoga Allah meridloi seluruh amal ibadah kita dan juga semoga di ganti oleh -Nya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tanggap Banjir KB-TPA Taman Pintar 29 januari 2014 Alhamdulillah lancar Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top