• Berita Terbaru

    Saturday 22 October 2016

    POLYBAG UNTUK PAUD KB TAMAN PINTAR MEDINI

    POLYBAG UNTUK PAUD KB TAMAN PINTAR MEDINI 

    LPK Maestro, medini- magang di KB TAMAN PINTAR mengadakan program polybag sayuran masuk sekolah untuk memperkenalkan berbagai jenis sayuran kepada anak-anak. program ini guna mendukung gerakan konsumsi pangan beragam bergizi seimbang dan aman
    Sekretaris KB TAMAN PINTAR, Sri enti asih S.Pd, mengatakan program pengenalan bercocok tanam dengan media polybag sangat inovatif dan bermafaat karena selain bisa dijadikan media dalam pembelajaran juga bisa dijadikan pengalaman untuk anak-anak mengenal berbagai macam sayuran. apalagi anak-anak terlihat antusias mengikui program tersebut.
    "Menurut kami juga pengenalan sayuran dengan mempraktekkan langsung itu akan menjadikan anak-anak tahu tentang manfaat sayuran," kata guru lain di PAUD TAMAN PINTAR. 

    Adanya magang LPK Maestro di KB TAMAN PINTAR sangat membantu dalam hal administrasi dan juga dalam hal yang lain. Sri enti asih S.Pd  mencontohkan kita bisa shering
    masalah administrasi perkantoran dan juga masalah dalam menjalankan suatu program. 
    menurut beliau sebagian besar anak-anak tidak suka sayuran dengan adanya program ini memberi tahu akan besar manfaat sayuran bagi kesehatan sehingga anak - anak yang tidak suka sayur akan menjadi suka sayur dengan melibatkan anak - anak untuk menanam bibit sayur. 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: POLYBAG UNTUK PAUD KB TAMAN PINTAR MEDINI Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top