• Berita Terbaru

    Wednesday 30 November 2016

    Persiapan wisuda KB Taman Pintar Tahun ajaran 2015-2016 akan menampilkan gerak dan lagu



    KB Taman Pintar, 13 Mei 2016 tepatnya pukul 15.00 Wib. Untuk kelas usia 4-5 tahun mengadakan latiah gerak dan lagu sore hari nanti yang akan ditampilkan di panggung wisuda KB-TPA Taman Pintar tahun ajaran 2015/2016 tahun ini yang akan dilaksanakan diawal bulan awal juni 2016.

    Untuk usia 4-5 tahun yang putra menampilkan tarian gundul pacul dengan perpaduan antara gerak dan lagu dimana jumlah personil yang akan di tampilkan pada tarian ini bunda Enty mempersiapkan 8 peserta yang rata-rata anak berkeinginan untuk maju sendiri papar Bunda yang memang bukan asli dari kudus akan tetapi pendatang dari Tegal ini. 

    Sedang untuk putri menampilkan gerak dan lagu dengan judul manuk dadali dimana lagu daerah ini diketahui berasal dari Jawa Barat. Untuk mengetahui seberapa jauh persiapan Ibu Lena selaku Kepala Sekolah KB Taman Pintar memberikan gambaran bahwa persiapan sudah mencapai 80 % dan pastinya kami minta do’a restu semoga tampilan kami anak-anak tersayang tidak mengecewakan hatinya yang maju.




     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Persiapan wisuda KB Taman Pintar Tahun ajaran 2015-2016 akan menampilkan gerak dan lagu Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top