• Berita Terbaru

    Wednesday 18 October 2017

    Prakarya di KB-TPA Taman Pintar diperkenalkan sejak dini di lembaga tersebut




    KB-TPA Taman Pintar, Rabu, 18 Oktober 2017 terlihat ramai berkelompok pada kelasnya masing-masing dalam mengikuti kegiatan pembelajaran centra alam yang kali ini agendanya adalah membuat bunga dengan cara mengecap pakai pelepah pisang, menghias gambar donat dengan cara menempel kertas kecil yang telah disediakan oleh pengajar KB-TPA Taman Pintar.

    Kegiatan tersebut selain bertujuan menjaga kekompakan atas kelompok belajar juga melatih kepekaan anak dalam menyelesaiakn tanggungjawab yang diberikan oleh bunda pendidik yang terselesaikan sambil bermain dengan kelompoknya.

    Kegiatan yang diperkirakan selesai dalam 1 jam pembelajaran sehingga molor sangking asiknya dalam menuntaskan pembelajaran tutur Bunda Puji diantara pengajar pada lembaga KB-TPA Taman Pintar.

    Kesan bersemangat dan juga kompak menambah kelucuan bagi peserta didik di KB-TPA Taman Pintar medini undaan kudus. Semoga menjadi generasi yang tangguh dan juga berakhlak mulia Amien
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prakarya di KB-TPA Taman Pintar diperkenalkan sejak dini di lembaga tersebut Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top