• Berita Terbaru

    Sunday 12 July 2015

    BANTUAN BISKUIT UNTUK ANAK USIA SEKOLAH DARI KEMENTRIAN KESEHATAN DISERAHKAN KEPADA LEMBAGA PAUD KB-TPA TAMAN PINTAR KUDUS



    Kementrian kesehatan memberikan bantuan biskuit sekolah kepada lembaga PAUD KB-TPA Taman Pintar desa medini Kabupaten Kudus. Acara pelaksanaan kegiatan tersebut pada hari Rabu, 8 Juli 2015. Kegiatan tersebut disalurkan oleh Ir. Ali Mahir, MM. Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai NasDem yang terwakili oleh Bapak Sururi Mujib,S.Ag.MM. perwakilan dari Partai NasDem kabupaten Kudus.

    Tersalurkannya Kegiatan tersebut sehingga terlaksana atas pengajuan bantuan oleh lembaga PAUD KB-TPA Taman Pintar. Lembaga tersebut beralamat di desa medini Rt. 4 Rw. IV Gg. 15 Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus. Dengan jumlah 16 dus dengan 1 dusnya berisi biskuit sekolah isi 6 pak, imbuh beliau Bapak Surury Mujib, S.Ag, MM.



    Dalam acara penyerahan Biskuit sekolah dihadiri guru lembaga PAUD beserta dengan murid dan walimurid KB-TPA Taman Pintar. Dari jumlah 62 siswa yang hadir dan telah terwisuda melanjutkan kesekolah dasar pada tanggal 14 juni 2015 sebanyak 23 dari 84 peserta didik di lembaga PAUd tersebut.

    Sasaran pemberian biskuit sekolah ini diharapkan anak–anak terutama di KB-TPA Taman Pintar dapat menjadi anak sehat dan berprestasi sehingga menjadi genersai yang berkualitas serta siap bersaing disegala bidang. Harap Ir. Ali Mahir, MM. Yang disampikan oleh Bapak Surury Mujib.


    Imbuh beliau dengan bantuan ini semoga bermanfaat dan pengelola beserta guru serta wali murid lebih semangat dan lebih berinisiatip dalam memperhatikan perkembangan pendidikan ditengah degradasinya kemerosotan moral anak diindonesia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: BANTUAN BISKUIT UNTUK ANAK USIA SEKOLAH DARI KEMENTRIAN KESEHATAN DISERAHKAN KEPADA LEMBAGA PAUD KB-TPA TAMAN PINTAR KUDUS Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top