• Berita Terbaru

    Sunday 12 July 2015

    PEMBAGIAN ZAKAT FITRAH KB-TPA TAMAN PINTAR KEPADA FAKIR MISKIN SEKITAR LEMBAGA



    Pada hari sabtu tanggal 11 juli 2015, lembaga PAUD KB-TPA Taman Pintar Medini Undaan Kudus mengadakan pembagian zakat fitrah bagi mustahiq dari masyarakat di lingkungan sekolah. Zakat tersebut hasil penggalangan zakat dari murid dan donatur yang berkenan untuk disalurkan di sekolah KB-TPA Taman Pintar.
      


    Kegiatan zakat ini bekerjasama dengan walimurid guna mendapatkan data-data masyarakat yang masuk sebagai daftar penerima zakat. Sistem pembagiannya dengan cara diantar langsung oleh guru KB-TPA Taman Pintar sebagai bagian dari bakti lingkungan dan bakti sosial.

    Pendistribusiannya kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 samapai menjelang dzuhur. Dengan adanya kegiatan pembagian zakat ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara sekolah kami dengan masyarakat sekitar sekolah sehingga kami merasa sekolah kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.




     Dari beberapa tanggapan masyarakat, mereka sangat mendukung acara tersebut dan berharap kegiatan seperti ini selalu diadakan tidak hanya pada saat zakat fitrah saja, tapi kegiatan-kegiatan yang lain seperti baksos dan sejenisnya.








    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: PEMBAGIAN ZAKAT FITRAH KB-TPA TAMAN PINTAR KEPADA FAKIR MISKIN SEKITAR LEMBAGA Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top