• Berita Terbaru

    Friday 2 December 2016

    Pemberian makanan sehat dalam menunjang pemenuhan gizi dan melatih mandiri makan sendiri


    KB Taman Pintar, Undaan Jum’at 2 Desember 2016 pengelola lembaga PAUD Taman Pintar dalam rangka mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan selama semester genap tahun ajaran 2016-2017 menghadirkan walimurid baik dari Kelompok Bermain (KB) maupaun Tempat Penitipan Anak (TPA) Taman Pintar.

    Kegiatan yang dilaksanakan lembaga yang berdomisili di Desa Medini Gang 15 Rt. 04 Rw. IV ini sedikitnya memakan waktu sekitar satu jam ini banyak hal yang kan terlaksana selama akhir semester gasal hingga semester genap mendatang yang antaralain akan terlaksananya UAS di minggu ke-2 serta diadakannya kegiatan Out Bond yang akan di koordinir oleh walimurid PAUD Taman Pintar. Untuk kegiatan Out Bond dalam pelaksanaannya sekitar bulan februari sedang temu teknis akan dibicarakan mendatang. 

    Menurut pengelola Mursholin, S.Pd.I dilibatkannya orang tua juga stek holder merupakan wujud kebersamaan yang dibangun antara pihak pengelola taman pintar dengan masyarakat sekitar.










     


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemberian makanan sehat dalam menunjang pemenuhan gizi dan melatih mandiri makan sendiri Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top