• Berita Terbaru

    Monday 1 May 2017

    Perjalanan Outbound KB Taman Pintar ke Jogjakarta bersama Rizqinatour tahun ajaran 2016-2017



    KB-TPA Taman Pintar, Minggu, 12 Februari 2017 sebanyak 2 armada Bus KB Taman Pintar dengan lancar dan tanpa halangan kembali ke Kudus, termasuk cuaca yang mendukung di dua tempat tujuan kunjungan yaitu di museum dirgantara dan kebun binatang Gembiro Luko, pas disaat giliran di tempat kunjungan yang ketiga lokasi permintaan para walimurid yaitu ke malioboro malah diguyur hujan.

    Terlihat agak kecewa memang para ibu wali murid KB Taman Pintar, akan tetapi perjalanan didasari pertimbangan musim penghujan serta studytor untuk anak membuat walimurid memakluminya dan masih merasa beruntung atas dua kunjungan untuk wahana anak terlaksana dengan baik.


    Kali ini KB Taman Pintar menggandeng Biro Wisata Rizqina Tour pimpinan Bapak Ali Bejo, hingga perjalanan berakhir Sayifudin sebagai sesepuh Lembaga PAUD KB Taman Pintar memberikan sambutan ucapan terimakasih kepada Biro diselaperjalanan pulang menuju kota kudus tercinta.






    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perjalanan Outbound KB Taman Pintar ke Jogjakarta bersama Rizqinatour tahun ajaran 2016-2017 Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top