• Berita Terbaru

    Monday 1 May 2017

    PAUD KB TAMAN PITAR MELAWAN LUPA OUTBOND KEYOGYAKARTA DIIRINGI MENDUNG


    KB-TPA Taman Pintar. Kudus, Undaan tepatnya 12 Februari 2017 Kali ini giliran Keluarga besar peserta didik, wali dan guru PAUD TERPADU KB TAMAN PINTAR yang beralamat di Medini Gg.15 Undaan Kudus untuk berkunjung dan beraktifitas di Lokasi outbound Kota Gudeg Yogyakarta. Dibawah pengawalan Tim Outbound yang di pimpin oleh Ali Bejo Biro Wisata RizqinaTour, kegiatan kunjungan dimulai lokasi Outbound Musium Dirgantara Kota Gudeg Yogyakarta.

    Untuk tahun ini peserta outbound berjumlah kurang lebih 65 peserta didik beserta wali dan para pendidik. Kegiatan ini  berlangsung sangat menyenangkan  terutama saat para wali dan pendidik terlibat dalam kujungan keMusium Dirgantara dan kebun binatang Gembiroluko.

    Terlihat jelas bahwa semua peserta menikmati sessi demi sessi dari awal hingga akhir di outbound Kota Gudeg Yogyakarta. Keceriaan serupa juga terlihat diwajah para peserta didik KB Taman Pintar. Semuanya menikmati aktifitas menyusuri area wisata termasuk di Gembiroluko.
    Hal yang menarik dilokasi outbound kali ini adalah perjalanan yang selalu mendung padahal biro sebelah yang sama-sama ke Kota Gudeg Yogyakarta tapi beda lokasi mengaku selalu hujan dari berangkat higga pulang sehingga banyakyang kecewa.

    Lepas dari keberhasilan kegiatan ini, Outbound Kota Gudeg Yogyakarta bersama para partner kerja tim outbound akan tetap terus menjaga kualitas dan hubungan baik dengan peserta kegiatan yang dalam hal ini adalah peserta outbound PAUD Terpadu KB Taman Pintar Medini Undaan Kudus serta Biro Perjalanan RizqinaTour.




     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: PAUD KB TAMAN PITAR MELAWAN LUPA OUTBOND KEYOGYAKARTA DIIRINGI MENDUNG Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top