• Berita Terbaru

    Monday 22 May 2017

    Alhamdulillah Wisuda KB Taman Pintar tahun ajaran 2016-2017 berjalan dengan sukses



    KB-TPA Taman Pintar, Minggu 21 Mei 2017 Lembaga Paud KB-TPA Taman Pintar desa Medini Kecamatan Undaan  Kudus telah melaksanakan pelepasan peserta didik usia SD 6 – 7 tahun. Acara akhir tahun ajaran pendidikan ini tergolong meriah dan telah dipersiapkan sekitar 1 bulan. Kegiatan tersebut dikemas dalam acara wisuda KB-TPA Taman Pintar yang diberi tema Ajang Kreasi Anak negeri KB-TPA Taman Pintar.

    Kegiatan ini menampilkan refleksi seluruh rangkaian pembelajaran yang diberikan selama KBM “Kegiatan Belajar Mengajar” dan menampilkan seluruh kegiatan kelas sesuai dengan tingkatan usia. Sebab di KB Taman Pintar kami memakai kurikulum berbasis BCCT BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME (BCCT) menurut kepala sekolah/pengelola Ibu Lena Estiani, S.Pd. PAUD.

    Lanjut lena estianti bahwa Sekolah kami memiliki 5 kelas yang terdiri dari usia 1-3 tahun, 3-4 tahun, usia 4-5 tahun dan usia 5-6 tahun. Dimana yang wisuda atau pelepasan tahun ini sejumlah 20 anak yang rata-rata berusia berkisar 6 tahun lebih.

    Kegiatan pelepasan tahun ini menampilkan acara outdor dimana anak dilatih untuk mengasah keberanian diatas panggung dan ditampilkan di depan dokumentasi baik cetak maupun elektronik. Terutama media on-line web/Blog KB-TPA Taman Pintar serta akan diunggah atau ditampilkan di Youtube kata mursholin, S.Pdi dalam sambutannya sebagai Penyelenggara KB Taman Pintar.

    Selain sebagai dokumentasi lembaga KB-TPA Taman Pintar, kegiatan mengunggah di media on-line ini juga motivator serta kenangan untuk peserta didik dan walimurid dalam menempuh pembelajaran jenjang berikutnya, lanjut Ibu Mursholin dalam acara lain-lain.

    Ibu Mursholin juga menyampaikan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada lembaga keuangan BMT Mubarokah dalam meberikan beasiswa kepada peserta didik kami. Serta beliau juga mengumumkan pemberian beasiswa untuk anak yatim/yatim piatu hasil sumbangsih kemitraan dengan BMT Mubarokah Undaan Kudus. Sebanyak 3 anak selama 1 tahun.

    Semoga dengan adanya kegiatan wisuda ini menambah semangat kita semua baik penyelenggara, pengelola, para ustadzah, walimurid serta mitra dari KB-TPA Taman Pintar.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alhamdulillah Wisuda KB Taman Pintar tahun ajaran 2016-2017 berjalan dengan sukses Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top