• Berita Terbaru

    Monday 22 May 2017

    Bapak Ikhsan BMT Mubarokah memberikan sambutan dan penyampian simbolik biasiswa pendidikan Yatim dan yatim piatu di KB-TPA Taman Pintar



    KB-TPA Taman Pintar, Minggu, 21 mei 2017 lembaga PAUD Taman Pintar menyelenggarakan penglepasan peserta didik usia 6 tahun yang dikemas dalam acara pentas kreasi seni anak negeri atau yang dikenal dimasyarakat wisuda KB-TPA Taman Pintar. Kegiatan yang diselengarakan berkisar 5 jam dari jam 6.30 hingga selesai dihadiri hampir seluruh wali santri atau peserta didik yang berkisar 86 wali santri.

    Acara yang tergolong non stop seakan memukau para pengunjung bahwa anak yang usia masih dibawah 5 tahun “balita” ini berani melaksanakan kegiatannya diatas panggung dan rata-rata bisa menyelesaikannya dengan sempurna. Baik mulai pembacaan Kalam Ilahi, Sari tilawat, asmaulkhusna, surat-surat pendek, pentas seni dance,MC dan juga seni tarik suara.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri petinggi BMT Mubarokah Undaan Bapak Ikhsan sebagai mitra lembaga PAUD Taman Pintar yang dipercaya untuk mengelola dan juga mengolah baik syahriah/SPP, keuangan lainnya serta tabungan dari peserta didik lembaga PAUD Taman Pintar. Bahkan dalam pengelolaannya BMT Mubarokah memberikan beasiswa kepada 3 yatim/piatu murid Lembaga PAUD Taman Pintar selama 1 tahun.

    Pemberian biasiswa simbolik oleh BMT Mubarokah Undaan yang diberikan kepada peserta didik lembaga PAUD Taman Pintar atas nama Dimas dari Kalirejo menjadi ajang yang mengharukan serta mengetuk kita semua arti pentingnya kebersamaan dan saling menyayangi diantara kita semua, selain melaksanakan sunah dari Rasulullah untuk menyayangi anak-anak yatim.

    Semoga Allah selalu meridloidan membimbing kita semua dalam melaksanakan tugas kita sebagai kholifah fil Ard dan menjadikan lembaga PAUD Taman Pintar lebih bisa mengemban tugasnya sebagai lembaga PAUD yang mandiri, maju, Modern dan juga dipercaya Amien.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bapak Ikhsan BMT Mubarokah memberikan sambutan dan penyampian simbolik biasiswa pendidikan Yatim dan yatim piatu di KB-TPA Taman Pintar Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top