• Berita Terbaru

    Tuesday 23 May 2017

    Bunda Ifah menjadi MC utama kegiatan wisuda KB taman Pintar 2017 bersama dua MC kecil pemandu Kegiatan aksi panggung


    KB-TPA Taman Pintar, Minggu, 21 Mei 2017 Gang 15 Medini Undaan Kudus menjadi ramai dengan adanya kegiatan wisuda lembaga PAUD Taman Pintar tahun ajaran 2016-2017. Kegiatan wisuda untuk tahun ini terhitung berhasil dengan mengangkat tema bayground warna hijau yang di himpit selamat datang romadlon. Sehingga banyak walimurid menebaknya pasti tampilan ini bernuansa islami.

    Ternyata tak begitu adanya, tema kegiatan yang diangkat adalah panggung Ceria KB-TPA Taman Pintar yang didalamnya telah disepakati bersama para bunda KB-TPA Taman Pintar dan diatur susunanya oleh Bunda Ifah termasuk tampilan seni dance yang menampilkan kostum dayak dengan judul yamko rambe yamko yang dibawakan usia 3-4 Tahun putra., sedang putri malu sama kucing dari Romaria.......kutip Bunda Ifah.

    Tampilan panggung perkelas dari tiap kelas, maka menjadi kuwajiban bunda kelas atau wali kelas yang harus bersepakat dengan murid serta walimuridnya untuk manampilkan kegiatan baik berupa dance maupun seni tarik suara. Sementara kostum walimurid diberi kebebasan dalam memilihnya.

    Selain MC utama Bunda Ifah juga diikuti MC tampilan aksi panggung dari kelas usia 6 tahun yang tentunya butuh kebersamaan antara MC Utama dan MC Aksi panggung dia adalah Kinanty putri Bapak Usthon usia 5-6 tahun, dibarengi dengan Asna Gendis putri bapak Agus.

    Terlihat keduanya MC cilik dari KB-TPA Taman Pintar ini telah siap menyelesaikan tugas dari pihak sekolah yang di barengi dengan tepuk tangan dari semua walimurid.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments :

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bunda Ifah menjadi MC utama kegiatan wisuda KB taman Pintar 2017 bersama dua MC kecil pemandu Kegiatan aksi panggung Rating: 5 Reviewed By: TAMAN PINTAR UNDAAN
    Scroll to Top